Senin, 30 Januari 2012

Download Buku Islam Arab Lengkap


Oleh : Abu Aisyah

Bingung mencari referensi untuk makalah? gak mau copy paste? ini jawabannya. Tempat untuk mengunduh ribuan kitab dalam bahasa Arab dan juga bahasa lainnya. cukup satu kali klik dan buku yang anda ingin sudah berada di hardisk anda. Semuanya gratis anda tidak dituntut satu rupiahpun dalam mengunduhnya. Nah... agar prosesi mengunduh anda lebih praktis saya kasih trik mengunduh yang cepat, berikut caranya : 

1. Tulis buku / kitab yang anda cari di google search, jika judul buku berbahasa arab maka hendaknya menuliskannya juga dengan bahasa Arab. 
2. Cari situs yang kredible dalam arti situs yan dapat dipercaya. Hal ini dikarenakan banyak situs yang hanya menyambung ke tempat lain. 
3. Jika ada software penunduh semisal Internet Download Manager bisa digunakan una mempercepat unduhan
4. Sebaiknya mengunduh file dengan format PDF karena lebih ringan dan tentu saja lebih mudah dan cepat dalam mengunduh. 
5. Agar memudahkan dalam mencari asil unduhan sebaiknya unduan dikumpulkan dalam satu folder di komputer anda sehingga tidak menyulitkan ketika harus mencari file tersebut. 

Tunggu apa lagi....? ini situs-situs yang saya rekomendasikan karena sudah teruji dan saya juga sering mendownload dari sini.... kalau ada beberapa buku yang tidak sesuai dengan keyakinan anda ya biarkan saja, ambil yang baiknya saja... Oke? 


Sebenarnya masih banyak sekali situs-situs yang menyediakan kitab-kitab gratis, tinggal cari aja di google dijamin ada insya Alloh.... Semoga bermanfaat.       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...