Rabu, 16 Desember 2020

Sinopsis Buku: Perjalanan Menuju Pernikahan

 Sinopsis Buku


Judul Buku: Perjalanan Menuju Pernikahan

Penulis: Abdurrahman Misno BP

Penerbit: Kertasentuh

ISBN: 9786236858196

Tahun Terbit: 2020

Info: 085885753838

 

Syukur kepada Ilahi yang telah memberikan kesempatan berharga sekali buat  ana (saya maksudnya), -soalnya jarang-jarang bisa ketemuan- khususnya kesempatan yang sangat ruarr biasa, apalagi kalo bukan nyusunin kata demi kata dalam buku ini.  Mudah-mudahan  apa yang dibahas di dalamnya memberikan manfaat tidak hanya untuk pembaca tapi khususan ila arwahi yang nulis buku ini tentunya. Mangpaat (kata urang Sunda mah…) bisa didapet oleh pembaca yang masih muda-muda, cantik-cantik dan manis-manis, yang udah rada pahit silahkan minggir. Tapi kalo ga mau minggir ya ga apa-apa, mungkin dia ingin tahu (bukan tempe) isinya apaan sih buku ini. So, buku ini emang untuk yang berjiwa remaja (Bapak-bapak dan emak-emak mikir; “Usia boleh kepala 3, 4, dan 5 tapi jiwa tetap 17 an-“ agar tau begimane seeh rasenye nikeh? And macam mana pula langkah-langkahnya?

Saya sengaja menulis buku ini, dengan sadar dan rasa tanggungjawab sserta tidak ada paksaaan dari pihak manapun terutama dalam menggunakan bahasa yang sederhana dan “renyah“ tentunya. Hal ini mengingat tulisan ini memang dikhususkan buat kamu yang masih remaja, tentunya tidak menutup kemungkinan bagi yang sudah dewasa untuk membacanya, barangkali sekadar iseng-iseng dapat ilmu deh.

Tsuma… buku ini akan ngebahas secara tuntas… tas....tas…. tentang sebuah perjalanan menuju pernikahan, wow keren khan? So…. buat kamu yang masih ngebayang-bayangin pernikahan atawa yang akan menuju pernikahan atau yang sudah menikah ga’ ada salahnya kalau kamu ngebaca tulisan ini.

Insya Allah buku tetap berpegang kepada nash-nash yang shahih dan pendapat yang rajih dari ulama yang mu’tabar, moga-moga aja kamu bisa menikmati perjalanan ini.

 

 

1 komentar:

  1. menangkan uang sebanyak-banyaknya hanya di AJOQQ :D
    AJOQQ menyediakan 9 permainan seru :)
    WA;+855969190856

    BalasHapus

Please Uktub Your Ro'yi Here...