Rabu, 25 Maret 2020

Kepada Ykh Virus Corona

Kepada yang Kami Hormati Virus Corona...
Oleh: Abd Misno BP

No. 25/III/2020 
Hal: Ucapan Terimakasih 

Kepada Ykh: Covid-19 
Di Seluruh Penjuru Dunia 

Bismillahirahmaanirrahiim 
Assalamualaikum Warahmatullahi Wa Barakatuhu 

Segala puji bagi Allah Ta’ala yang telah memberikan kenikmatan yang sangat banyak, shalawat dan salam semoga tercurahkan kepada junjungan alam, nabiyyina Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam, kepada seluruh ahli baitnya para shahabatnya dan orang-orang yang mengikuti jejak sunnahnya hingga akhir zaman. 

Alhamdulillah syukur kepada Allah Ta’a’ala sebagai Sang Pencipta alam semesta. Dia telah menciptakan saya, anda (Corona) dan juga semua makluk di jagad raya. Terimakasih atas kehadiran anda saat ini, saya yakin bahwa hal ini merupakan takdir dan kuasaNya. Bagi sebagian orang kehadiran anda memang menjadi salah satu sebab kesakitan bahkan kematian, tapi lagi-lagi saya yakin itu tidak lepas dari takdir ajal masing-masing mereka dari Allah Ta’ala. Bagi orang-orang yang beriman kehadiran anda adalah fitnah untuk menguji keimanan kepadaNya. 
Corona, anda memang luar biasa diciptakan oleh Allah Ta’ala, menjadi salah satu wasilah menuju kematian, lagi lagi saya yakin ini semua adalah skenario-Nya. Sebagai makhlukNya, anda juga punya kehendak bukan hanya mengikuti takdirNya saja. Anda punya pilihan, apakah akan terus menyebar ke seluruh penjuru dunia dengan memasuki jasad-jasad manusia? Atau anda cukupkan sampai di sini? Karena sudah banyak manusia yang kembali ke haribaanNya. 
Corona, berilah peringatan kepada mereka yang memang memusuhi syariah Rabb anda. Jangan jadikan mereka yang tidak berdosa meninggalkan hal-hal yang masih menjadi tanggungannya. Jangan menjadi fitnah bagi orang-orang yang beriman untuk terus melanjutkan kemuliaan Islam. Jangan halangi umat Islam untuk terus beribadah dan menyembah Allah Ta’ala, Sang Ma’bud yang harus saya dan anda sembah. Jangan sakiti mereka yang istiqamah fii sabilillah. 
Corona, cukuplah kehadiran anda menjadi peringatan bagi kami untuk segera kembali kepada syariah Ilahi. Cukup anda menjadi saksi tentang rapuhnya iman kami, janji.. kami akan terus memperbaiki diri. Kami akan kembali memakmurkan masjid-masjid kami, menyembah Ilahi dengan penuh ikhlas dan mengikuti sunnah suci Nabi. 
Corona, kembalilah ke alam anda. Sudah cukup kehadiran anda di muka bumi ini. biarkan kami tenang dalam menyembah Ar-Rahmaan. Silahkan kembali dengan penuh keridhaan karena sunatullah ini tidak saling mengganggu. Selalulah berlaku istiqamah, tunduk patuh dengan seluruh syariah Allah Ta’ala, karena saya tahu anda adalah makhluk sama seperti kami. Tugas kita adalah untuk menyembah dan beribadah kepada pemilik Alam Raya, Allah Sbuhanahu Wa Ta’ala. 

Terimaksih sudah membaca surat ini, semoga Allah Ta’ala senantiasa memberkahi kita semua. Selalu menjadikan kita makhlukNya yang selalu bertakwa kepadaNya. Salaam dari saya dan seluruh umat manusia. 

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wa Barakatuhu

Bogor, 25 Maret 2020 

Abd Misno BP
Hamba Allah Azza wa Jalla



1 komentar:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Please Uktub Your Ro'yi Here...