Sabtu, 20 Januari 2024

Pelantikan Pengurus STIT Sirojul Falah Bogor Masa Bhakti 2024-2027



Yayasan Sirojul Falah Bogor melantik para pengurus pejabat struktural Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Sirojul Falah Bogor pada Sabtu 20 Januari 2024. Acara yang diselenggarakan di Aula STIT Sirojul Falah berlangsung dengan khidmat dengan dihadiri oleh Pimpinan Yayasan Sirojul Falah dan unit-unit yang dikelolanya. Beberapa mahasiswa program sarjana dan Pascasarjana juga hadir dalam pelantikan ini. Bapak Kaimudin, M.Si kembali menerima Amanah sebagai Ketua STIT Sirojul Falah untuk periode masa bhakti 2024-2027. Maknanya beliau memasukan masa jabatan kedua, Ketua Yayasan Sirojul Falah Bapak M. Amin, M.Pd menjelaskan bahwa STIT Sirojul Falah mengalami kemajuan pesat pada masa kepemimpinan Bapak Kaimudin, M.Si, oleh karena itu Yayasan Sirojul Falah Kembali memberikan amanah kepada beliau untuk melanjutkan kembali memimpin STIT Sirojul Falah.

Pada sambutannya, Bapak Kaimudin, M.Si selaku Ketua terpilih menyampaikan bahwa pada masa jabatan pertama beliau berperan sebagai striker, maka di masa kepemimpinan kedua beliau memilih memosisikan diri di tengah untuk mendorong seluruh pengurus untuk maju dan mengembangkan STIT Sifa. Saat ini STIT Sifa telah memiliki dua program studi yaitu Program Sarjana Pendidikan Agama Islam dan Program Pascasarjana Pendidikan Agama Islam. “Saat ini STIT juga telah mengajukan izin prodi baru yaitu Program Studi Ekonomi Syariah dan Hukum Keluarga Islam (HKI/Ahwal asy-Syakhsiyah), dan sudah selesai assement di Ban-PT sehingga tinggal menunggu SK Pendirian jadi” ungkap Ketua STIT Sifa. Beliau juga menyampaikan bahwa setelah dua program studi ini keluar, maka selanjutnya akan mengajukan alih jenjang dari sekolah tinggi ilmu tarbiyah menjadi institut agama Islam. Semoga harapan menjadikan STIT Sirojul Falah sebagai Institut Agama Islam Sirojul Falah segera terwujud.

Para pejabat baru yang mengurus STIT SirojuL Falah Bogor saat ini adalah: Ketua Bapak Kaimudin M.Si., Wakil Ketua 1 Dr. Edy, M.Pd, Wakil Ketua 2 Bapak Alek Maulana, M.Ag, Wakil Ketua 3 Bapak Ahmad Sofyan, M.Si, Kepala P2MI Bapak Nurhasan, M.Pd dan Kepala P3M Bapak Dr. Misno, SHI., SE, MEI., MH.  Selamat kepada sleuruh pengurus STIT Sirojul Falah Masa Bhakti 2023-2027, semoga STIT Sirojul Falah semakin maju dan berkembang serta memberikan manfaat bagi agama, bangsa, negara dan semesta. (mbmd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...