Selasa, 20 Oktober 2020

MOTIVACINTA: Motivasi Cinta karena Allah Ta'ala

*MOTIVACINTA*: _Motivasi Cinta Karena Allah Ta'ala_

Cinta adalah anugerah dari Allah Ta’ala, ia adalah rasa kasih sayang yang muncul dalam diri setiap insan. Terkadang, rasa cinta datang tanpa diundang, tanpa memandang rupa dan juga harta benda, ia hadir membawa rasa nyaman, ketenteraman dan kebahagiaan tiada tara. 
Sebagai anugerah dari Dzat yang Maha Cinta, maka rasa ini haruslah didasarkan pada kecintaan hanya kepada Allah Ta’ala. Maknanya adalah bahwa cinta kita kepada manusia haruslah didasarkan kepada cinta kepadaNya. Kita mencintai seseorang karena Allah Ta’ala cinta kepadanya. 
Sayangnya, banyak cinta yang dilumuri oleh hawa dunia, terjerat oleh rupa dan perhiasan dunia lainnya. Cinta yang berkalang hawa selalu didasari oleh syahwat dunia hingga sifatnya hanya sementara. Ia akan runtuh bersama dengan berlalunya masa. Ia akan hilang bersama dengan musnahnya wajah yang rupawan. 
Cinta karena Allah Ta’ala adalah energi luar biasa untuk merasakan lezatnya cinta dengan sesama. MOTIVACINTA adalah motivasi cinta karena Allah Ta’ala. Mari merayakan cinta...

Judul Buku: *MOTIVACINTA*: _Motivasi Cinta karena Allah Ta'ala_

Info; 085885753838

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...