Senin, 21 Agustus 2017

LGBT Bag. 5 Lesbian

a.     Lesbian
lesbian itu berarti seorang perempuan yang mencintai atau menyukai perempuan, baik dari segi fisik ataupun dari segi seksual dan juga spiritualnya, jadi memang hal ini sangatlah menyimpang.
Lesbian adalah sebuah hubungan emosional yang melibatkan rasa, cinta, dan kasih sayang dua manusia yang memiliki jenis kelamin sama. Pemahaman ini sama dengan pemaknaan kata homoseksual. Hanya, pada homoseksual belum mengacukepada jenis kelamin tertentu dan masih bersifat luas.
Sedangkan lesbi lebih dimaknai bahwa pelaku aktifitas sejenis tersebut berasaldari kaum wanita. Lesbianisme tergolong dalam abnormalitas seksual yangdisebabkan adanya partner-seks yang abnormal. Lesbianisme berasal sari kata Lesbos. Lesbos sendiri adalah sebutan bagi sebuah pulau ditengah Lautan Egeis, yang pada zaman kuno dihuni oleh para wanita.[1]Homoseksualitas dikalangan wanita disebut dengan cinta yang lesbis atau lesbianisme. Memang, padausia pubertas, dalam diri individu muncul predisposisi (pembawaan, kecenderungan ) biseksual, yaitu mencintai seorang teman puteri, sekaligus mencintai teman seorang pria. Pada proses perkembangan remaja yang normal, biseksualitas bisa berkembang menjadi heteroseksual (menyukai lawan jenis ). Sebaliknya jika prosesnya abnormal, misalnya disebabkan oleh faktor endogin atau eksogin tertentu, maka biseksualitas bisa berkembang menjadi lesbian, dan obyek erotisnya adalah benar-benar seorang wanita. Pada umumnya, cinta seorang lesbianisme itu sangat mendalam dan lebih hebat dari pada cinta heteroseksual. Meskipun pada relasi lesbian, tidak didapatkan kepuasan seksual yang wajar. Cinta lesbian juga biasanya lebih hebat daripada cinta homoseksual diantar kaum pria.[2]



[1] Kartono, 1836 
[2]http://rukun-islam.com/hukum-lgbt/ ( tgl 13 maret 2017, jam 21;11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...