Senin, 19 November 2012

Gue Emang Lemah...



Oleh : Bambang Sahaja


Baca tulisan ini pasti yang meuncul dalam benak loe, gue itu orangnya lemah and mudah putus asa. Boleh aja bilang begitu, tapi gue sendiri sebenarnya pengin menjadi yang lebih baik... gue begini khan emang karena ada sebab. Gak bakalan lah kalau gak ada sebab gue jadi begini, cuman gue juga gak mau nyalahin orang lain, walaupun ini pernah gue lakuin di awal-awal trauma gue. Syukur aja gak berkelanjutan, cuman ya itu gue emang hari-hari ini ngerasa lemah banget. Mau tau cerita gue?
Jujur aja salah satu dari kekurangan gue emang cepet banget percaya ama orang lain. Kalau remaja pasti tau dong... gue tuh cepet banget jatuh cinta. Liat seseorang yang menarik (buat gue...) langsung gue percaya and ce-i-en-te-a.... sebenarnya sih butuh waktu juga cuman ya itu kalo udah percaya sama orang gue tuh langsung falling in love banget. Dan perlu loe tau kalo udah begini biasanya gue akan lakukan semua yang dinginkan oleh orang itu...
Itu emang salah satu dari kekurangan gue... walaupun faktanya gue jarang gomong langsung ke some one itu, soalnya pasti lah ada trasa malu, sungkan and other alasan yang gak mungkin gue utarakan di sini. Emang sih ada beberapa tipe orang yang gue suka. Ngomong-ngomong kalo gue suka sama orang sebebanarnya bukan berarti gue harus memiliki dia khan? But the problemnya itu lho... kalau sudah percaya gue tuh susah banget ngelupain dia... ini yang gue sebut kelemahan gue. Gue emang lemah.... payah... and kepribadian gue kayaknya ganda deh... perlu waktu beberapa pekan untuk melupakan orang yang pernah gue kenal apalagi kalo orang itu emang menurut gue luar biasa.... tau luar biasa-nya? Ya iyyalallah dia itu membawa inspirasi buet gue, periang, suka bercanda and yang pasti cocok cengan kepribadian gue yang “rada-rada” ini.
Oke kembali ke masalah gue, susah melupakan orang yang gue suka and ngerasa sedih banget kalau jauh dari dia... itu masalah gue. Kalo kata teman curhatan gue sih itu wajar, entar juga lupa. Benar ga ya? Kayaknya emang ada benernya cuman waktunya itu yang bikin ngerasa sedih, nelangsa juga ngerasa hidup penuh penderitaan. Padahal gue harusnya ga beginilah, gue laki-laki masih harus nangis kalo ngingetin seseorang, iya gak? “Gak juga” kata loe....! ga apa-apa, gue juga emang begitu but gue pengin terus memperbaiki diri gue, jadi gue harus bisa mindahini rasa suka gue sama seseorang ke arah yang positif. Setelah itu rasa cepat suka sama orang juga perlu gue arahin ke yang positif dan gue harus jadi laki-laki yang perkasa and luar biasaaaaaaaaaaaaaaa.... “Bisa gak ya?” harus bisa berdoa dan berusaha, melupakan orang lain dalam hal negatif dan mengingat orang lain dalam hal positif pasti bisa gue jalanin.. (tuh khan ingat lagi...) tapi gak apa-apa gue akan tetap berusaha walaupun nyawa terpisah dari raga.... luar biasa.aaaaaaaaaaaaaaa.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...