Kamis, 29 Desember 2011

Bukan Karena Tahun Baru



Oleh : Abu Aisyah

Majelis Penulis tampilan baru? tentu saja hal ini tidak ada kaitan sama sekali dengan Tahun Baru, kebetulan saja waktu liburan itu tiba dan ada sedikit waktu untuk mengganti theme dari Blog ini. Sebenarnya kami tidak mau mengganti theme dari Blog ini sebelumnya, karena kami tidak mau menghilangkan jasa dari Ikhwan yang telah dengan susah payah membuatkan theme dari Blog ini. Namun ternyata beberapa bagian dari Theme Blog ini mengalami corrupt dan tidak lagi nyaman untuk dipandang. Karena itu tanpa mengurangi rasa hormat untuk pembuat awal theme Blog ini kami mengganti dengan Theme baru yang dengan penuh perjuangan menggantikan theme sebelumnya. 
Ternyata mencari dan menentukan theme untuk sebuah blog tidak semudah yang dibayangkan, bukan karena susah dalam menerapkannya, namun lebih mencari theme yang cocok dengan misi dari Blog ini. Sebagaiimana diketahui Blog ini adalah milik siapa saja yang ingin menggoreskan pena dan menuliskan kebaikan dalam Islam yang akan bermanfaat bagi seluruh alam. Karena itu kami mencoba untuk mencari theme yang senafas dengan misi tersebut. Perjuangan lain dalam mengganti theme ini adalah karena salah satu dari Tim Majelis Penulis sedang sibuk-sibuknya melanjutkan kuliahnya di Strata 3 sehingga jumlah dari artikel ini agak sedikit berkurang. Beberapa anggota dari Majelis Penulis juga sedang sibuk menyelesaikan kuliah Strata 1 sehingga belum bisa kembali eksis di dunia penulisan. 
Mudah-mudahan Majelis Penulis tetap terus eksis dan memberikan yang terbaik bagi Islam dan Umat Islam, senantiasa menyebarkan kedamaian dan keselamatan serta nilai-nilai ukhuwah yang dibangun di atas Aqidah Islamiyah. Akhir kata semoga Blog ini menjadi media dalam beramal shaleh bagi seluruh Tim Majelis Penulis....  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...