Sabtu, 03 Maret 2012

Gue Iklas Sama Loe...

Tulisan ini gue tulis buat mengenang seseorang yang udah gak ada lagi. Walaupun dia udah bikin gue kayak gini (baca berlumur dosa)tapi udah ikhlas banget buat maafin die. Cuman curhat aja biar ga nempel di hati, gue takut jadi penyakit. Cerita gue ini juga moga-moga bukan ghibah (ngomongin orang), soalnya emang miirip-mirip aib. Cuman gue rasa ini penting biar loe yang baca tulisan ini juga bisa ngambil hikmah dari kisah gue.... 
Jujur aja, dia yang bikin gue jadi begini, dia yang ngebawa gue ke lembah dosa.. Biar loe tahu, dia tuh pernah ngasih gue dua gelas, yang satu isinya madu yang satu isinya racun. Coba kalau loe yang dikasih mau yang mana? kalu gue.... gue tenggak dua-duanya. Kebayang gak? minum madu and racun sekaligus....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...