Selasa, 13 Maret 2012

Idola Gue, Loe Hina?


Oleh : Ananda Muhammad

Gue mo nanya? Gimana perasan loe kalau loe punya idola dihina? Udah githu hinaan itu gak sesuai lagi dengan keadaan sebenarnya idola loe? Loe pasti marah khan? Sebagaimana manusia bias ague juga sama, bayangin aja satu-satunya idol ague dihina… udah githu hinaan itu gak sesuai banget sama realitanya. Jelas gak terima dong…
Tapi setelah gue pikir-pikir, idol ague itu emang sempurna. Jadi kalo ada orang yang ngehina doi gak ngaruh ama kehebatannya. Apalagi kalo hinaan itu cuman karena benci, hasad, balas dendam and other alasan yang gak jelas. Emang bener, makin seseorang itu terkenal and baik hati dan tidak sombong kayaknya maikn banyak aja orang yang ga suka. Ada aja… dicari-cari kekurangannya padahal itu justru kelebihan doi. Gue kasih contoh nih… umpamanya idola gue lagi jalan-jalan di pasar trus orang-orang bilang "Ngapain sih nih orang bolak-balik di pasar kayak orgil (orang gila) aja… sakit khan kalo dibilang begitu? Padahal doi lagi ngeliatin para pedagang di pasar biar ga berbuat curang.
Loe tau khan siapa idola gue itu? Ya jelas lah… Nabi Gue Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam githu!!! Masa the best mankind kayak githu dihina, udah githu hinaannya gak nyambung lagi alias gak sesuai dengan kenyataannya. Ini fakta lho bukannya fitnah… ga percaya cari aja di internet tentang penghinaan kepada idola gue itu… gue gak mau ngasih link-nya nanti situsnya jadi terkenal lagi…
Ini hanya potongan kisah penghinaan sama idol ague itu, sayang banget yang ngehina idol ague itu gak paham and gak ngerti kisah sebenarnya. Atau mungkin emang gak mau tau kaleee ya… ? cuexxxsss…
Nih gue kasih satu contoh hinaannya : Waktu itu idola gue khawatir kalo doi pernah nyakitin orang lain makanya di depan orang banyak doi bilang kalo siapa saja yang pernah disakitin sama doi baik sengaja atawa gak sengaja silahkan maju ke depan dan membalas perbuatan doi tersebut. Jelas dong doi gak pernah nyakitin orang lain… makanya gaka ada satu orangpun yang maju. Trus ada seseorang yang juga ngefans banget sama doi maju dan bilang kalo dia pernah terkena cambuk doi. Maka dois mempersilahkan orang itu untuk maju dan membalas ketidaksengajaan doi tersebut. Trus… orang itu bilang waktu terkena cambuk dulu dia gak pake baju makanya dia nyuruh doi untuk buka baju bagi atasnya… nah udah githu waktu doi ngebuka baju atasnya trus orang itu saking ngefansnya sama doi ngecium pinggang idola gue itu… pasti dong dia gak mau nyakitin idolanya. Lagian juga waktu dia kena cambuk doi tuh gak sengaja banget and gak bakalan lah doi kayak githu…
Nah… yang ngehina idola gue tuh ngomong and ngehina kalo idola gue tuh Gay…. Parah banget khan? Udah githu ngaish ceritanya sepotong lagi dia gak tau kalo orang yang ngecium idol ague tuh bukan berniat buat ngecium pake nafsu… gak bakalan lagi….
Gue terus terang sakit banget kalo idola gue dihina, mending kalo sesuai fakta. Kalo gak? Ya jelas lah fitnah and dijamin orang itu emang benci banget sama doi and ajaran yang dibawanya. Tanya kenapa? Jelas lah orang-orang kafir tuh gak bakalan suka sama orang Islam sampai orang Islam itu murtad…. Makanya loe kudu ngebela doi cumin ya gak frontal atawa anarkis githu pake ilmu lah… and the last tetap belajar or Thalibul 'Ilmi… Semangat…  
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...