Jumat, 06 Januari 2023

Indahnya Bersyukur

Ahmad Berhimin, SE

 


Perjalanan hidup yang setiap makhluk di dunia ini terkhusus mahluk Allah yang paling sempurna diciptakan di dunia ini penuh dengan kenikmatan. Oleh karena itu kita sebagai mahluk yang diciptakan Sang Khaliq wajib dan harus berpikir dan bertindak sesui dengan kodrat kita yang diciptakan oleh Sang Khalik menjadi makhluk yang sempurna secara fisik dan non-fisik

Rasa syukur itu harus kita pupuk dan kita tanamkan, amulai dari dalm relung kita yang paling dalam, hingga kita praktikkan dalam kehidupan nyata kit.  Apabila kita praktikkan di kehidupan nyata kita sesuai dengan perintah dari Allah Sang Khaliq berikut ini “Hai orang-orang yang beriman, makanlah di antara rezeki yang baik-baik yang Kami berikan kepadamu dan bersyukurlah kepada Allah, jika benar-benar hanya kepada-Nya kamu menyembah” (QS. Al Baqarah: 172).

Maka dengan ini, kita akan merasa tenang dan bahagia dalam menjalani dan mengarungi kehidupan ini. Juga dengan kita selalu bersyukur dengan keadaan kita  insyaallah akan ada hasil yang kita dapatkan.

Sesuai dengan tema yang kita angkat “Indahnya Bersyukur“ dengan kita bersyukur maka indahnya rasa bersyukur itu akan kita nikmati dan rasakan di hidup kita .. Amiiin.  Abe 06-12023.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...