Minggu, 08 Januari 2023

Lok Ao Lok Nedo

Ahmad Berhimin, SE (Putra Lintang)

 


Di badaku di duson, tepato di duson pendopo kalangan pendopo aku di besakan, di badaku ini aku di besakan, di keluargo no biaso bae, bukan keluargo ano gerot  setiap aghi bapangku gan endongku bedagang di kalangan atau pasar amon uji baso indonesia, bapang ku bedangan emas sambel bejualan kerces untuk mubel jurusan pagaralam-bengkulu, amon endongku bejualan nasi gan ikano kanco makan, alhamduliilah sak di keluargo sederhano nian.

Sak di Sekolah dasar sampai Sekolah Menengah Pertama aku bersekolah d duson, aky sekolah di duson tepato SD 01gan SMP 01 Pendopo Kab Empat lawang sumatera selatan Nak Katek istimewa o jadi jemo di duson apoaghi akuni terlahir sak di keluargo andheg, nedo nian katek regoyo.

Tamat sekolah menengah pertama, Endong aku nedo sangop akhi nyekolakan aku, aku kepakso jaoh sak di endong aku ngikot sanak ku anu tino di daerah curop kabupaten rejang lebong aku melanjotkan Pendidikan ku di SMA 01 curop, badaku sekolah ini bada jemo pintar utak o, aku pacak sekolah di sini padahalaku biaso bae pintar nedo, alhamdulillah.

Tamat sekolah seharo aku nyambong ke Pendidikan lebeh tinggi cumo lok mano nak di kato duit nak katek, bapang lah balek gan endong lah tuo. Sesuai nian lolok pepeto lok ao lok nedo. Pegasian nedo Keruan Lolok Mano. From ABER  07012023.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...