Rabu, 25 Januari 2023

Kunjungan ke SMA 1 Cigudeg

 Ahmad Berhimin, SE., ME (Putra Lintang)

 


Tiba saatnya kunjungan ke sekolah-sekolah dalam rangka program yang telah direncanakan di suatu institusi pendidikan, dengan segala persiapan yang sudah direncanakan baik itu terkait dengan dokumen yang akan digunakan dan diperlukan untuk acara tesebut sudah diapersiapkan dan juga materi presentasi yng terkait dengan tema acara sudah dipersiapkan.

Dengan semangat juang tinggi dan rasa percaya diri yang tinggi kami bersama team berangkat dengan hati yang penuh semangat berdebar-debar, perjalanan dalam kunjungan ini merupakan suatu kunjungan setiap tahun.

Tujuan dari kunjungan ini adalah  memberikan eduksi kepada para siswa tentang masuk perguruan perguruan tinggi dan mengenal dunia kampus juga mensosialisasikan kuliah dengan gratis melalui program beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Kunjungan kami kali ini adalah tepat di SMA 1 Cigudeg,  salah satu sekolah menengah atas di daerah kabupaten Bogor. Sesampainya ke lokasi kami bersama team mempersiapkan semua yang akan digunakan dalam acara tersebut. Dengan antusiasnya para murid dan guru membantu dan mengikuti acara tersebut.

Acara tersebut dibagi menjadi dua sesi pagi untuk anak anak IPS dan siang setelah sholat Dzuhur untuk anak-anak IPA, Setelah acara presentasi dan sosialisasi selesai sesuai dengan round down acara untuk anak anak yang berminat kuliah dengan program yang ditawarkan bisa mengambil formulir yang telah disediakan

Berucap syukur kami team merasa bahagia karena acara ini berjalan dengan baik dan lancar walaupun masih ada kekurangan di sana sini. Terimakasih kami ucapkan kepada pihak sekolah yang memberikan fasilitas kepada kami dalam program ini. @ ABEE  250123

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...