Senin, 14 Maret 2011

Loe Nggak Sendiri....

Oleh : Ananda Muhammad


Hidup emang penuh perjuangan, gue ngerasain sendiri bagaimana harus bisa tetap eksis di tengah belantara dosa. Dosa....? (Arrrrrggghhhhhh.....) jujur aja, gue emang banya dosa tapi gue ngerasa itu emang udah jadi takdirNya. maksud gue tuh... karena dosa yang gue lakuin itu dulu sebelum gue berubah... (Kamen Rider kalee...) makanya gue gak mau terus terseok dalam dosa. Do... gue sekarang udah yakin bahwa gue juga punya masa depan, dan ternyata gue juga nggak sendirian. Ada teman gue yang kemarin bilang katenye ngerasa berjuang sendirian, ga ada teman dalam arti di medan perjuangan (tahun 45 an). 
Medan perjuangan (mujahadah) menjemput kemerdekaan (Hidayah) memang penuh dengan cobaan, ada semak dan duri yang menghadang, tebing terjal berdiri angku di depan..... (Cie.....) bahasa gue keren juga khan? tapi emang bener gue ngerasain bagaimana gue sampai kaya' gini (kaya' mana?) pokoke mah.... gue udah mulai ngerasa damai..... enjoy.... santai dan peace bae..... 
Dan yang mau gue omongin adalah ternyata walaupun secara real gue sendirian tapi sekarang gue nggak ngerasa lagi. Dulu mungkin iya.... gue ngerasa hidup gak ada maknanya..... kaya tulisan piktograf dibaca pak tua.... pokoknya idup susah banget... baru sekarang oh..... aku rasakan.... (Kok lagu sih.....?) sorry kebabalasan. Iya itu dulu sekarang gue udah nggak ngerasa sendiri ternyata ada teman-teman yang siap untuk bersama berjuang dan tentunya Allah ta'ala Sang pemilik Alam. Gue adem bener kalo ingat itu..... 
Nah..... buat loe yang ngerasa sendirian..... itu pikiran salah bro..... and sist..... loe kagak sendirian... ada gue and friend yang siap ngebantu loe di medan perjuangan ini. Nikmati perjuangan jangan pernah nyerah deh...... Ingat loe kagak sendirian.... nanti kita lanjutkan dan akan buat perhitungan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...